Lowongan Kerja Staff Administrasi PT Ardhana Galuh Synergy Karawang

Lowongan Kerja Staff Administrasi PT Ardhana Galuh Synergy Karawang

PT. ARDHANA GALUH SINERGI terlibat dalam pengolahan air dan pengolahan air limbah, mulai dari hulu dalam sistem asupan untuk menggunakan di hilir dan untuk penggunaan khusus yaitu air murni dan ultra murni. Kami ingin menjadi mitra strategis Anda untuk semua perusahaan-perusahaan yang akan menerapkan sistem pengolahan air dengan biaya yang efektif, efisien, dan dapat diandalkan.

Lowongan Kerja Staff Administrasi PT Ardhana Galuh Synergy Karawang


Loker Terbaru : 
Tugas dan Tanggung Jawab Kerja :
  • Mengerjakan tugas administratif.
  • Filling dokumen.
  • Mencatat dan Menginput data transaksi akutansi.
  • Membuat dan mengarsip Faktur.

Persyaratan :
  • Wanita Usia maximal 28 tahun.
  • Pendidikan minimal SMU/SMK/D3.
  • Dapat mengoperasikan komputer (Ms Office).
  • Dapat bekerja secara team maupun individu.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang administrasi, akan memiliki poin lebih apabila memiliki pengalaman dibidang administrasi keuangan dan perkantoran.
  • Teliti Jujur dan pekerja keras.


Loker Terbaru : 

INFO INI MASIH BARU

Kirim CV/Resume anda beserta Foto dan Gaji yang diharapkan Kirim Lamaran VIA DATANG LANGSUNG atau VIA POS ke Alamat Berikut :
  

HRD  
PT Ardhana Galuh Synergy Karawang
Ruko Race Resinda TA 7 - 11 Resinda Karawang Barat 
Phone : 0267-8405550
Fax : 0267-8405550
Email : sales@agasy.co.id



BERKAS LAMARAN YANG DIPERSIAPKAN

  1. Surat lamaran dan daftar riwayat hidup / CV (Curriculum Vitae)
  2. Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai / Legalisir
  3. Foto copy SKCK Masih Berlaku dan Terdaftar
  4. Foto copy KTP Masih Berlaku
  5. Foto copy Surat Keterangan Sehat dari Dokter Terbaru
  6. Foto copy Kartu Pencari Kerja (Jika Ada) Masih Berlaku
  7. Refrensi Kerja (yang sudah pernah kerja)
  8. Pas foto ukuran 3X4 (2 lembar) dan 4X6 (2 lembar) Terbaru